Cafe hits yang ada di Lampung Utara

 Lampung merupakan tempat yang begitu banyak memiliki tempat-tempat indah begitu mempesona, apalagi tentang cafe-cafe yang ada diLampung ini sangat menarik untuk anda kunjungi terutama untuk anak-anak hits jaman sekarang ini yang pada suka nongkrong ditempat-tempat yang nyaman dan indah disini lah tempatnya. Untuk anda yang suka makan sambil menikmati suasana indah ya disinilah tempatnya.

1.) Summit Bistro
      Buat kalian anak hits kekinian yang nongkrong dicafe pasti tau lah ya tempat kuliner yang satu ini keren dan tentunya disini banyak menyajikan makanan yang unik serta menarik untuk anda coba, cita rasa makanan yang ada dicafe ini lebih mengarah pada menu makanan Eropa. Tempat ini terletak di Jl. Raden Imba Kesuma Ratu Sukajadi, Sukadanaham, Bandar Lampung (Tugu Duren).
 Tempat ini letaknya berada diketinggian, jika anda berada ditempat ini anda bisa langsung menikmati pemandangan diKota Bandar Lampung yang begitu memukau, apalagi pas dilihat saat malam hari lebih menarik, tempat ini terdiri dari tiga lantai yang disuguhi penampakan dengan gemerlapnya cahaya bintang-bintang yang berkilau terang.

Hasil gambar untuk gambar restoran summit bistro


2.) Owl Cafe
      Tempat ini terletak di Jl. Ruko Sultan Agung No. 9 Simpang PKOR, Bandar Lampung, mungkin buat kalian yang sering makan dicafe biasanya hanya makan dan minum saja, tapi jika anda berada ditempat ini anda akan merasakan suasana yang berbeda, karena ditempat ini selain makan anda juga bisa menunggu pesanan datang sambil bermain Uni dan lain sebagainya. Anda bisa datang ketempat ini dengan bersama teman-teman atau keluarga.
Gambar terkait

3.) Liep's Cafe
      Tempat ini terletak di Wolter Monginsidi No. 33 Tanjung Karang, Bandar Lampung. Liep's Cafe merupakan salah satu tempat nongkrong yang terlihat mentereng, namun tempat ini memiliki bagian dalam yang ternyata begitu berkelas dengan interior modern yang tak kalah jauh, tempat yang memiliki tumbuhan hijau dan sentuhan taman yang begitu menarik. Selain itu tempat ini menyajikan menu makanan yang bertemakan hidangan Barat seperti Steak, tempat ini juga cocok bagi anda yang ingin bersantai sambil menikmati makanan yang lezat.

Hasil gambar untuk gambar liep's cafe

4.) Perut Bulat Cafe dan Resto
      Tempet ini cocok buat kalian kalian yang semisal hanya memiliki uang yang pas-pasan, karena tempat ini tempat nongkrong yang harganya murah meriah, disini juga menyediakan menu yang lezat dan mantap. Tempat ini pun begitu cocok untuk berkumpul bareng kawan-kawan serta sebagai tempat untuk merayakan ulang tahun dan lain sebagainya. Cafe ini terletak di Jl. ZA Pagar Alam No. 8 (Sebrang Museum Lampung), memiki nama yang unik yaitu Cafe Perut Bulat maka didalamnya pun memiliki suasana yang tak kalah unik juga.

Hasil gambar untuk gambar cafe perut bulat

5.) Granny's Nest Cafe
      Tempat yang terletak di Pulau Sebuku No. 9 Antasari, Bandar Lampung, memiliki sajian tempat yang begitu menarik apalagi untuk anda kaum hawa. tempat yang mempunyai design pernak-pernik cantik serta memiliki warna yang cerah yaitu putih dengan dipadukan warna pink, tempat ini menyediakan menu favorit seperti Ice Cream lho, makanan yang akan membuat lidah anda lumer dan menggiur saat anda memakannya. Tempat yang cocok untuk dinikmati bersama teman-teman dan keluarga anda karena tempat ini tenang dan nyaman.

 Demikian itulah cafe-cafe menarik yang ada di Bandar Lampung, jadi buat anda yang sedang berkunjung di Bandar Lampung ingin menikmati makanan atau suasana cafe jangan lupa mampir di tempat-tempat tersebut yaa guys, dijamin dah gak bakal nyesel.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengertian Kain Tapis Dan Macam-macam Kain Tapis

Sumber Daya Alam Yang Ada di Provinsi Lampung

7 Makanan khas Lampung Utara